KB TK SD SMP SMA SMK

Terakreditasi A

SEKOLAH MAITREYAWIRA
BATAM

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Pengumuman Lainnya

Pelepasan Pelajar SMP Maitreyawira Tahun 2013-2014

Kategori: SMP|Update terakhir: 20 Juni 2014

Batam, 14 Juni 2014 SMP Maitreyawira melakukan pelepasan siswa kelas IX dan dihari yang sama juga merupakan tanggal diumumkannya hasil Ujian Nasional tingkat SMP. 82 siswa kelas IX telah dinyatakan lulus. Wajah-wajah mereka cerah berseri, bersiap menerima ijazah yang membanggakan.

 

Acara diawali dengan doa pembuka dan dilanjutkan persembahan tim tari siswa-siswi kelas VII dan VIII dengan lagu keindahan manusia datangkan terang dunia. Tim tari ini asuhan Ibu Novita.

 

Acara dilanjutkan dengan laporan dari Kepala Sekolah SMP Bapak Irfan,S.Psi. Sambutan dari ketua Yayasan Pancaran Maitri Bapak Pandita Liyas Masri,S.Ag. Acara yang juga dihadiri oleh istri Wakil Gubernur Kepulauan Riau Ibu Dra. Hj. Rekaveny Soerya, memberikan Ijazah dan pengalungan medali kepada siswa/i kelas IX SMP Maitreyawira didampingi oleh Dewan Pengurus Yayasan Pancaran Maitri Bapak Pdt. Wirya Chandra dan Bapak Pdt. Paristong bersama Ketua Yayasan Pancaran Maitri Bapak Pdt. Liyas Masri, S.Ag.

 

Acara dilanjutkan dengan pengucapan ikrar kelulusan dan penyampaian kesan dan pesan oleh para lulusan. Suasana pun menjadi semakin haru bahagia dengan dengan dinyanyikannya lagu perpisahan dalam versi Bahasa Mandarin, lagu "Pribadi Mulia" (karya salah satu Guru SMP Maitreyawira), "Bakti Nurani” dan lagu “Generasi Berprestasi" oleh Siswa-siswi kelas IX. Diiringi pianis oleh Angelyn, Vallenchesa Susanto Theo dan gitar oleh Yohanes Seputra Dewa, Berlyana dan deklamasi oleh Monica Yen. Dan dirigen oleh Elisa Elvaretta.

 

Prestasi yang membanggakan pun mewarnai acara pelepasan

 

Juara Kelas IX A :

Peringkat I diraih oleh Wu William PJ disusul oleh Charles Cahputra menempati peringkat II, dan Berlyana menempati peringkat III.

 

Juara kelas IX B :

Peringkat I diraih oleh Evelyn Sun disusul oleh Silvia Hou menempati peringkat II, dan Elisa Elvaretta menempati peringkat III.

 

Juara kelas IX C :

Peringkat I diraih oleh Michael disusul oleh Harbun Prajnna Putra menempati peringkat II, dan Jacson menempati peringkat III.

 

Juara Umum Kelas IX diraih oleh Wu William PJ.

 

Juara UN 2013 peringkat I, II, dan III berturut-turut ditempati oleh Wu William PJ (38.10), Michael (37.85), dan Reynaldo Wijaya Hendry (37.45).

 

Adapun Nilai Sempurna (10,00) untuk mata pelajaran UN Matematika diraih oleh Wu William PJ dan Reynaldo Wijaya Hendry. Nilai tertinggi untuk mata pelajaran UN Bahasa Inggris (10,00) diraih oleh Michael dan Nick Nierxen. Nilai tertinggi untuk mata pelajaran UN Bahasa Indonesia (9,80) diraih oleh Reynaldo Wijaya Hendry. Nilai tertinggi untuk mata pelajaran UN IPA (9,50) diraih oleh Wu William PJ.

 

Dalam kesempatan ini terpilih beberapa siswa sebagai Siswa Teladan antara lain

Charles Cahputra (9A)

Jessica Fiorentina (9A)

Nita (9A)

Putu Ayu Utami Aryanti Putri (9A)

Reynaldo Wijaya Hendry (9A)

Vannisa (9A)

Wu William PJ (9A)

Erwin Haryono (9B)

Evelyn Sun (9B)

William Tandy (9B)

Harbun Prajnna Putra (9C)

 

Selamat kepada para juara! Semoga keberhasilan yang membanggakan ini memotivasi diri dan orang lain dalam mengukir prestasi.

 

 

Foto kegiatan : Pelepasan Pelajar SMP Maitreyawira Tahun 2013-2014

Kembali

Copyright © 2016 Sekolah Maitreyawira。All Rights Reserved.